Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Android Offline Terbaik 2021 Grafik HD

Game Offline Terbaik – Dewasa ini internet seakan telah menjadi kebutuhan sekunder bagi sebagian masyarakat, terutama masyarakat yang tinggal di kota kota besar di Indonesia. Banyak sekali kegiatan yang mengharuskan menggunakan internet, salah satunya adalah untuk bermain game.

Game Android Offline Terbaik

Bagi para gamer menghabiskan kuota untuk bermain game sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan. Namun jika kalian ingin berhemat kuota namun tetap bisa bermain game, di sini kami akan merekomendasikan game offline android grafik HD terbaik untuk kalian para pecinta game.

Game Android Offline HD

Bermain game memanglah kegiatan yang paling menyenangkan bagi sebagian orang. Saat ini telah banyak sekali tersedia jenis game yang bisa kita install dari google play store, mulai dari yang offline sampai dengan yang online. Namun jika kalian ingin berhemat kuota namun tetap ingin bermain game, berikut adalah rekomendasi game android offline HD terbaik versi juntekno.com.

10 Rekomendasi Game Offline Terbaik 2021:

1. Minecraft

Game Minecraft pada awalnya adalah sebuah game PC yang banyak diminati, namun saat ini game yang satu ini telah hadir dalam versi android dan bisa dimainkan secara offline. Game yang begitu epic ini telah memiliki jutaan dowloader sehingga wajib untuk kalian coba.

2. Grand Theft Auto : San Andreas

Siapa sih yang gak tau dengan Grand Theft Auto : San Andreas? Grand Theft Auto (GTA) adalah game populer pada console Play Station 2 – 4, kalian bisa memainkan game yang satu ini secara offline untuk bernostalgia saat bermain PS2.

3. Asphalt 8 : Airbone

Game balap mobil yang satu ini memiliki grafik yang HD, kalian akan menemukan pengalaman baru ketika memainkan game Asphalt 8 : Airbone secara offline dari perangkat android kalian.

4. Hitman Sniper

Seorang agen bayaran yang menerima banyak misi rahasia merupakan jalan cerita dari game offline Hitman Sniper.  Game yang satu ini bisa dimainkan secara offline, sehingga bisa menghemat kuota internet kalian.

5. Minion Rush: Despicable Me Official Game

Kalian diwajibkan menyelesaikan setiap misi yang diberikan dengan cara mengendalikan minion. Game yang satu ini bisa kalian download dari google play store dan dimainkan secara online.

6. N.O.V.A. Legacy

Game offline android terbaik berikutnya adalah N.O.V.A. Legacy, game perang dengan background luar angkasa hingga hutan belantara ini sangat menarik untuk kalian coba. Game N.O.V.A. Legacy memiliki grafik HD dan juga gameplay yang tidak kalah dengan game perang dengan versi online.

7. Real Racing 3

Satu lagi game offline yang bertema otomotif, Real Racing 3 sebuah game android offline dengan grafis yang begitu realistis menjadi salah satu game populer yang wajib kalian coba.

8. Dream League Soccer 2021

Game sepak bola masih menjadi primadona sepanjang masa, salah satu game sepak bola versi android adalah Dream League Soccer 2021. Dream League Soccer 2021 atau DLS 2021 memiliki garfik HD namun ringan dijalankan pada perangkat android dengan spek menengah.

9. Slither.io 

Game cacing belakangan ini telah menjadi game yang paling banyak digemari oleh para pecinta game mobile. Gameplay yang sederhana dan ringan dimainkan menjadi alasan populenya game Sliter io.

10. Death Race

Death Race adalah sebuah game balapan yang saling menghancurkan satu sama lain. Bagi yang suka balapan dengan sensasi yang berbeda, game yang satu ini sangat recomended untuk kalian coba.

Akhir Kata

Itulah beberapa rekomendasi game offline android dari kami yang bisa kalian coba. Pilih dan mainkan game yang sesuai dengan karakter kalian. Cukup sekian dari kami dan terima kasih, nantikan info menarik lainnya hanya di juntekno.com.