Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Stiker WA Bu Tejo Tilik Yang Sedang Viral

Stiker WA Bu Tejo – Saat ini dunia maya sedang dihebohkan oleh sosok Bu Tejo yang hadir di film pendek yang berjudul Tilik, film tersebut dipublikasikan di YouTube. Viralnya sosok Bu Tejo ini sampai ada yang membuatkan meme bu tejo. Wah benar benar sedang viral ya sosok Bu Tejo Tilik ini.

stiker wa bu tejo, stiker bu tejo wa, bu tejo sticker, stiker whatsapp bu tejo, download stiker wa bu tejo, download stiker bu tejo,

Viralnya sosok Ibu Tejo dari film pendek Tilik ini tidak hanya sampai di situ, selain meme Bu Tejo juga hadir pada stiker WA lucu. Saat ini banyak yang mencari stiker WA Tilik / stiker WA Bu Tejo, banyak yang ingin mendowload stiker lucu tersebut. Nah untuk itu pada kesempatan kali ini kami dari dari juntekno.com akan membagikan cara download stiker WA Bu Tejo yang sedang viral tersebut untuk kalian semua. Langsung saja, chek this out!!!

Siapa Itu Bu Tejo Tilik?

Saat ini dunia maya tengah viral dengan sosok yang bernama Bu Tejo, sosok ini sangat menyita perhatian para warganet. Sosok Bu Tejo ini meroket saat penayangan film pendek yang berjudul “Tilik” yang tayang di platform YouTube.

Jika kalian masih belum mengetahui apa itu “Tilik”, Tilik adalah sebuah film pendek yang tayang di YouTube. Film ini berkisahkan rombongan ibu ibu yang menaiki truk untuk menjenguk Bu Lurah yang sedang sakit. Selama perjalanan rombongan ibu ibu ini menggosipkan seorang gadis yang bernama dian yang merupakan kembang desa.

Uniknya perbincangan mereka selalu dibuka oleh sosok Bu Tejo, dia selalu menyebarkan gosip kepada para ibu ibu. Karakter Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah ini merupakan sosok ibu ibu yang cerewet dan juga julit, namun Bu Tejo ini juga merupakan seorang calon Ibu Lurah yang baru.

Sosok Bu Tejo “Tilik” yang cerewet dan julit ini menarik banyak perhatian para netizen, tak sedikit yang dibuat gregetan olehnya. Namun saat ini sosok Bu Tejo telah menjadi idola baru bagi para netizen, dan saat ini telah banyak beredar meme lucu Bu Tejo yang tersebar di berbagai sosial media seperti Instagram, Twitter, Facbook, dan yang lainnya. 

Selain dijadikan sebagai bahan meme, Bu Tejo juga kini telah hadir pada stiker Whatsapp lucu. Jika kalian salah satu penggemar Bu Tejo, kalia harus melengkapi koleksi stiker WA kalian dengan stiker WA Bu Tejo ini. kalian bisa mendapatkan stiker tersebut pada postingan kami kali ini.

Cara Download Stiker WA Bu Tejo Dengan Mudah

Stiker WA Bu Tejo ini sedang viral, jika kalian ingin mendapatkan stiker tersebut, berikut kami akan membagikan cara untuk mendapatkanya secara mudah dan gratis. langsung saja, ini dia caranya:

Download Aplikasi Sticker.ly Untuk Stiker Bu Tejo

Untuk mendapatkan stiker Bu Tejo kalian harus menginstal sebuah aplikasi yang bernama Sticker.ly, kalian bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis dari Google Play Store. Pada aplikasi tersebut tersedia banyak stiker Bu Tejo yang lucu lucu.

Cara untuk mendapatkan stikernya pun cukup mudah, setelah kalian berhasil menginstal aplikasi Sticker.ly dari Google Play Store kalian langsung saja jalankan aplikasi tersebut. setelah itu kalian harus login, kalian bisa login dengan menggunakan akun Facebook atau bisa juga dengan menggunakan akun Google.

Setelah itu pada aplikasi stiker tersebut terdapat banyak sekali kumpulan stiker Bu Tejo, langsung saja kalian pilih Tambahkan untuk mendapatkan stiker Bu Tejo. Tunggu sampai prosesnya selesai, dan stiker Bu Tejo Tilik bisa kalian gunakan untuk mengirim pesan wa ke teman teman kalian.

Gabung di grup WhatsApp

Selain dengan cara download aplikasi stiker whatsapp, kalian juga bisa mendapatkan stiker whatsapp bu tejo dengan cara bergabung di grup whatsapp yang membagikan stiker bu tejo di wa. Kalian bisa mencari link grupnya di twitter.

Akhir Kata

Download aplikasi stiker WA sudah biasa dilakukan oleh para pengguna Whatsapp, namun kalian wajib menambah koleksi stiker kalian dengan stiker Bu Tejo. Cara untuk mendapatkannya telah kami jelaskan di atas. Untuk itu langsung saja lengkapi koleksi stiker wa kalian dengan sosok Bu Tejo yang cerewet dan suka menggunjing. Cukup sekian dari kami dan terima kasih.