Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Mengganti Wajah di Video Android Terbaik

Aplikasi Mengganti Wajah di Video – Mengabadikan momen spesial memang sudah menjadi hal yang wajib dilakukan, kita bisa mengabadikan momen momen tersebut kedalam sebuah foto maupun video. Momen spesial yang berhasil diabadikan tersebut bisa kita simpan untuk pribadi maupun kita bagikan ke sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Mengganti Wajah di Video

Jika kalian termasuk orang yang aktif di media sosial, mungkin kalian pernah melihat sebuah konten video yang isinya wajah orang yang tertukar dengan pasangannya. Video tersebut bisa dibilang cukup unik dan seru jika dilakukan dengan pasangan atau orang terkasih kita. kita bisa memiliki video kenangan seru dengan orang yang spesial di hidup kita.

Nah, jika kalian tertarik dengan konten video wajah yang tertukar, kalian tidak perlu khawatir karena di sini kami akan membagikan cara untuk mengganti wajah di video dengan menggunakan sebuah aplikasi pengedit video yang bisa kita download dari Google. Penasaran bagaimana caranya, dan aplikasi apa saja yang bisa digunakan? Langsung saja ini dia pembahasannya.

Cara Mengganti Wajah di Video 

Tertarik dengan sesuatu yang baru kita lihat memanglah sudah menjadi hal yang wajar dirasakan oleh manusia, terlebih lagi manusia memiliki rasa penasaran dan keingintahuan yang tinggi sehingga selalu ingin mencoba sesuatu yang menarik yang baru saja mereka lihat atau saksikan. Tak terkecuali ketika melihat sebuah postingan konten video di berbagai sosial media yang dianggap menarik oleh mereka.

Saat ini konten video yang sedang viral adalah sebuah video yang menayangkan sebuah wajah yang tertukar. Video ini sangat menarik, maka wajar saja jika banyak yang penasaran bagaimana cara untuk membuat video wajah tertukar.

Untuk membuat video yang demikian kita bisa menggunakan sebuah tools atau aplikasi editing video, entah itu aplikasi pengedit video untuk PC maupun aplikasi edit video buat android. kalian bisa menggunakan media yang mana saja yang kalian kuasai. Atau bahkan jika kalian seorang pemula pun masih bisa mengedit video yang demikian dengan menggunakan software edit video untuk pemula.

Aplikasi Menukar Wajah di Video

Untuk menukar atau mengganti wajah kita dengan orang lain pada sebuah video tentu kita memerlukan sebuah software atau aplikasi untuk mengeditnya. Kita bisa melakukan pengeditan video menggunakan media aplikasi pc, ios, ataupun android. jika kalian pengguna pc maka kalian bisa menggunakan software edit video pc terbaik yang kalian punya seperti aplikasi adobe edit video atau masih banyak lagi yang lainnya. 

Mengedit video tidak hanya bisa dilakukan pada PC, namun bisa juga mengguakan smartphone. Jika kalian pengguna smartphone maka kalian bisa menggunakan aplikasi editing video terbaik di andoid maupun ios. kalian bisa mendapatkan semua aplikasi tersebut dengan cara download aplikasi pada google.

Aplikasi Mengganti Wajah Di Video Android Dan Ios

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi atau software edit video android / ios yang bisa kalian gunakan untuk mengganti wajah di video. Lalu aplikasi apa saja yang bisa diunakan? Ini dia daftar aplikasi untuk menukar wajah di video:

1. Reface App Pro 

Aplikasi menukar wajah di video sangat unik, dan salah satu aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengganti wajah di video kalian adalah aplikasi Reface App. Dengan menggunakan aplikasi Reface: Face Swap Video kalian bisa menempatkan wajah kalian pada tubuh seorang artis atau yang lainnya. tentu saja ini merupakan hal yang sangat luar biasa yang dilakukan hanya dengan bermodalkan smartphone dan kecanggihan teknologi.

Untuk menggunakan aplikasi Reface kalian bisa download Reface App melalui google play store secara gratis. Aplikasi yang dikembangkan oleh Neocortext, Inc. ini berukuran 23Mb, namun untuk bisa menikmati semua fiturnya kalian harus melakukan upgrade ke versi premium. Untuk melakukan upgrade terdapat 2 pilihan metode langganan, yaitu metode berlangganan per bulan dengan biaya Rp. 73.000/bulan, dan juga bisa menggunakan metode berlangganan per tahun dengan biaya Rp. 369.000/tahun.

2. iFunFace – Create Funny Video

Aplikasi pengganti wajah di video selanjutnya ada iFunFace, dengan aplikasi tersebut kalian bisa menukar wajah kalian dengan orang lain. Selain itu aplikasi iFunFace juga bisa mengedit video menjadi animasi dan juga dapat menambahkan berbagai macam efek suara ke dalam video yang kita edit. Kalian bisa download aplikasi iFunFace – Create Funny Video di Google Play Store.

3. Doupai Face – Amusing Video

Doupai Face – Amusing Video bisa menjadi pilihan kalian untuk mengganti wajah kalian di dalam sebuah video. Fitur fiturnya yang cukup lengkap dan canggih bisa menjadi salah satu cara mengganti wajah di video. Untuk mendapatkannya kalian cukup melakukan pencarian di google dengan keyword download aplikasi Doupai Face – Amusing Video gratis.

4. Snapchat

Aplikasi selanjutnya adalah kalian bisa menggunakan aplikasi sosial media Snapchat. Kalian bisa menggunakan salah satu fitur dan efek pada aplikasi ini untuk menukar wajah kalian dengan dengan orang lain yang berada dalam satu frame. Snapchat merupakan aplikasi media sosial, jadi kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara online pada perangkat android maupun iphone.

5. Instagram

Salah satu aplikasi media sosial lainnya yang memiliki fitur menukar wajah dengan orang lain adalah Instagram. Pada fitur instastory kalian bisa mendapatkan sebuah efek yang bisa menukar wajah kalian dengan orang yang berada dalam satu frame dengan kalian. Cara ini cukup simpel dan sederhana, hanya dengan melakukan instastory sudah bisa mendapatkan fitur face swap.

6. Aplikasi Magisto

Jika kalian ingin melakukan pengeditan pada video yang telah kalian rekam, salah satu aplikasi editing video terbaik di android adalah aplikasi magisto. Dengan aplikasi ini kalian bisa memperindah dan membuat video kalian lebih menarik lagi.

Akhir Kata 

Demikianlah referensi mengenai aplikasi mengganti wajah di video android dan juga ios yang bisa kalian gunakan. Dengan aplikasi aplikasi di atas kalian bisa mengedit wajah orang menjadi wajah orang lain. Jika kalian tertarik langsung saja coba apilkasi ganti wajah untuk android dan ios yang kami rekomendasikan di atas. Cukup sekian dari kami, selamat mencoba, dan terima kasih. Salam juntekno.com.