Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Fate/Extella Terbaru Versi Ponsel

Game Fate/Extella - Halo apa kabar sobat gamers? Ada yang tau dengan dengan game Fate/Extella? game Fate/Extella memiliki beberapa sekuel dan dapat kita jumpai pada beberapa platform seperti Playstation 4, Nitendo Swich dan juga PC Windows.

Game Fate/Extella pertama kali di rilis pada tahun 2016 oleh pengembang game Xseed Games dan JP: Marvelous, dan tentu saja memiliki plot yang sangat luar biasa keren. Bahkan banyak yang mereview game tersebut, dan tanggapan mereka positif terhadap game Fate/Extella.

Fate/Extella Link

Game Play, Plot dan Sinopsis Game Fate/Extella


Game Fate/Extella merupakan sekuel dari game Fate Grandorer, mengisahkan tentang pasca Holy Grail War di dunia virtual SE.RA.PH. Perang suci tersebut dimenangkan oleh karakter yang bernama Nero beserta gurunya Hakuno Kishinami. Dengan kemenangan itu mereka menguasai Moon Cell Automaton Computer, tentu saja Moon Cell Automaton Computer memiliki kekuatan yang mereka harapkan.

Mereka memiliki sebuah cincin yang merupakan simbol dari kekuasaan mereka, cincin tersebut bernama Regalia. Dengan kekuatan cincin tersebut mereka bisa menguasai semua musuh dan menjadikan mereka sebagai budak atau bawahan yang kemudian bisa disuruh sesuai kehendak mereka. Namun ada sebuah kelompok baru yang ternyata juga memiliki Regalia.

Game ini bergenre action yang tentunya sangat seru saat memainkannya. Di dalamnya terdapat berbagai jenis karakter seperti Saber, Archer, Lancer, Assasins, Caster, Rider dan Ekstra Class. Tentu saja dari masing masing karakter memiliki skill atau kemampuan yang berbeda beda.

Jika dilihat sekilas dari game play  Fate/Extella, game ini sangat layak untuk kita coba, terlbih pada versi PC dan lainnya game yang satu ini sudah cukup populer dan memiliki banyak pemain aktif.

Fate/Extella Versi Android dan iOS

Kabar baik untuk kalian para pecinta game ponsel dengan genre action, kini game Fate/Extella telah hadir dalam versi mobile. Game Fate/Extella ini bisa kalian mainkan pada platform android dan juga ios. Untuk platform android setidaknya sistem kalian harus memiliki sistem operasi android 6+ dengan GPU snapdragon 835+. Sedangkan untuk pengguna ios setidaknya harus sudah berada pada ios 10. Namun game ini baru rilis di regional Jepang dan dibandrol seharga 2.440 Yen atau sekitar 340.000 rupiah.

Meskipun baru dirilis secara eksklusif di Jepang, biasanya tidak butuh waktu lama untuk bisa beredar di Indonesia. Untuk itu kalian harus sedikit bersabar lagi untuk bisa memainkan game Fate/Extella pada smartphone kalian.

Cukup sekian sedikit pembahasan mengenai game Fate/Extella versi ponsel, jangan lupa baca informasi menarik lainnya hanya di juntekno.com. terima kasih.