Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Google Doodle Populer, Begini Cara Memainkannya Mudah di HP atau PC

Game Google Doodle Populer - Bermain game merupakan salah satu kegiatan yang biasa di lakukan untuk mengusir rasa jenuh selama berada dirumah. Game Google Doodle yang saat ini sedang populer bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang. Selain itu terdapat beberapa macam game yang pastinya tidak kalah seru dengan game lainnya.

game google doodle populer

Apa Itu Game Google Doodle?

Google Doodle adalah sebuah game yang dikeluarkan oleh Google dimana untuk merayakan suatu momen atau hari tertentu. Game ini bisa kalian mainkan di berbagai macam perangkat seperti smartphone dengan platform Android maupun iOS, selain itu juga bisa digunakan pada PC atau Komputer. 

Terdapat banyak pilihan jenis game doodle yang dikeluarkan oleh google seperti Scoville, Cricket, Coding for Carrots, Oskar Fischinger dan beberapa game lainnya. Semua jenis game tersebut cukup menghibur dan bisa dimainkan secara gratis oleh semua pengguna google.

Game ini sebenarnya sudah lama dirilis oleh google. Namun karena kondisi sekarang yang dianjurkan untuk tetap di rumah karena sedang terjadi wabah virus corona, maka game ini kembali viral. game doodle banyak dipilih oleh orang yang sedang merasa jenuh karena harus tetap di rumah.

Cara memainkan Game Google Doodle Populer Secara Online di Hp dan pc

Cara bermain game Google Doodle sangatlah mudah dan tanpa harus install aplikasi, karena game Google Doodle tersebut sudah tersedia di halaman Google. Jadi kalian hanya tinggal mencari game doodle dan kalian sudah bisa langsung mainkannya secara online, baik menggunakan perangkata PC maupun HP yang dilengkapi dengan sistem Android ataupun iOS.

Walaupun game yang ditampilkan sangatlah sederhana seperti ala-ala game jadul, akan tetapi keseruannya masih dapat kalian rasakan. Apa lagi didalam kondisi seperti ini yang mengharuskan kita untuk selalu berada di dalam rumah, tentunya hiburan seperti ini menjadi sangat berguna sekali dalam mengatasi rasa jenuh dan bosan. 

Cara Bermain Game Google Populer

Walaupun begitu populer, akan tetapi masih banyak orang yang masih belum mengerti cara bermain game Doodle yang disediakan oleh Google ini. Itu dikarenakan tidak tersedia aplikasi untuk game doole google, jika kalian mencari di Google Play Store maka yang muncul adalah game lain, karena memang game ini hanya bisa sobat mainkan halaman Google.

Berikut ini adalah langkah langkah yang harus kalian lakukan untuk memainkan game Google Doodle:

  1. Silahkan kalian buka Google browser pada perangkat pc maupun hp.
  2. Pilih pencarian kemudian masukan kata kunci Google Doodle, lalu enter atau klik cari.
  3. Pada halaman pertama akan muncul beberapa game Google Doodle yang bisa kalian pilih untuk dimainkan.
  4. Selanjutnya klik salah satu game yang ingin kalian mainkan.
  5. Setelah itu kalian sudah bisa langsung memainkan game Google Doodle pilihan kalian

Sangat mudah kan? Sekarang kalian tidak perlu lagi bingung bagaimana cara untuk dapat mengusir rasa jenuh dan bosan saat berada dirumah, karena terdapat beberapa game Google Doodle yang bisa dimainkan pada smartphone tanpa aplikasi tambahan.

Cukup sekian untuk pembahasan mengenai cara bermain game Google Doodle pada smartphone ataupun perangkat PC / Komputer. Terima kasih dan selamat mencoba bermain game Google Doodle.