Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cek Kuota Indosat Terbaru 2021

Cek Kuota Indosat – Internet di era sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat, baik untuk hiburan, pekerjaan, komunikasi, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu pengguna internet semakin hari semakin bertambah.

Di masa sekarang ini tanpa internet seakan mati gaya, untuk itulah sisa kuota data internet perlu diperhatikan, jangan sampai kuota data internet kita kehabisan di waktu yang kurang tepat. Oleh karena itulah kami akan membagikan informasi mengenai Cara Cek Sisa Kuota Internet IM3 Indosat.

Pentingnya kita perlu mengecek sisa kuota data internet yang tersisa adalah supaya kita mampu memaksimalkan sisa data yang ada dan bisa memastikan kapan masa aktif data internet tersebut berakhir. meskipun terlihat sangat sepele, tapi banyak pengguna yang tiba tiba kehabisan kuota data internet, dan bahkan lupa bahwa masa aktif paket data internet yang mereka gunakan telah berakhir.
cek kuota indosat, check kuota indosat, cara cek kuota indosat, cek pulsa indosat, check pulsa indosat, cek kuota emtri, cek kuota im3, cara mengecek kuota im3, cek kuota 1m3, cara cek kuota emtri, cek kuota m3, cek paket indosat, cek paketan indosat, cara mengecek kuota m3, cara cek pulsa indosat, cara cek kuota im3,

Cara Check Kuota Indosat Ooredoo Terbaru 2021

Mengetahui kapan paket data internet kita akan berakhir sangatlah penting, untuk itu kita memerlukan sebuah layanan yang mampu memberikan informasi mengenai kuota internet yang kita gunakan. Dengan demikian kita mampu mengantisipasi masalah kehabisan kuota internet “di tengah jalan”.

Untuk itu pada postingan kali ini kami membagikan sebuah cara untuk cek kuota indosat Ooredoo. Langsung saja, check this out.

Cara Cek Kuota Internet Indosat IM3 Ooredoo, Mentari, dan Matrik

1. Cek Kuota Internet Dengan Kode USSD/UMB

  • Pertama kalian menuju ke layanan panggilan.
  • Kemudian ketik kode *363# lalu tekan OK/YES/CALL. 
  • Setelah itu akan muncul pop up, kemudian kalian pilih Internet/Telp/SMS dengan memasukkan nomor yang sesuai.
  • Selanjutnya pilih Status dan Info, kemudian pilih Cek Kuota.
  • Setelah itu akan muncul pop up  mengenai informasi sisa kuota IM3 Ooredoo kalian.

2. Cara Cek Kuota Indosat Lewat SMS

  • Pertama kalian menuju ke layanan SMS, lalu ketikan USAGE dan kemudian kirim ke nomor 363
  • Setelah itu kalian hanya tinggal menunggu balasan dari operator yang berisikan informasi kuota internet kalian.
Baca juga: Cara Cek Nomor kartu Axis Sediri

3. Cek Kuota Internet Dengan Aplikasi

Supaya lebih cepat dan mudah kalian bisa menggunakan aplikasi My IM3 untuk cek kuota kalian. Selain untuk cek kuota, aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti untuk membeli kuota internet, pembelian pulsa, dan masih banyak lagi. 

Aplikasi MyIM3 bisa kalian download secara gratis di Google Play Store dengan klik di sini. Setelah kalian download dan instal aplikasi tersebut, kalian tinggal melakukan pendaftaran atau registrasi akun baru dengan menggunakan nomor IM3 yang kalian gunakan. Setelah itu akan diminta untuk verifikasi, kemudian aplikasi siap untuk digunakan.

Setelah akun berhasil di buat, kalian lakukan login ke MyIM3 dengan akun yang tadi dibuat. Kemudian akan ada menu untuk cek pulsa, cek internet, informasi kartu, dan masih banyak lagi yang lainnya. Silahkan kalian pilih menu mana yang ingin digunakan, jika ingin cek sisa kuota internet kalian bisa pilih menu cek internet.

Akhir Kata

Itulah dia beberapa cara Cek Kuota Indosat Ooredoo. Segera cek kuota kalian, jangan sampai kehabisan dan kalian bisa mati gaya karena. Cukup sekian dari kami, dan terima kasih.